Jumat, 01 Juli 2011

Membuat CD Recovery Untuk Windows 7


Opsi System recovery di Windows 7 dapat membantu Anda memperbaiki Windows jika terjadi kesalahan serius. Untuk menggunakan opsi-opsi pemulihan sistem, Anda memerlukan DVD Windows 7 instalasi atau akses ke opsi pemulihan yang disediakan oleh produsen komputer Anda, misalnya DELL. (Klik F8 “opsi boot maju” saat memulai PC Anda, sebelum masuk ke Windows.)

Jika Anda tidak memiliki DVD Windows instalasi asli, seperti pengguna dengan PC baru yang tidak terdapat Windows 7 disc. ATAU OEM Anda tidak di copy pada partisi pemulihan (Partition Recover Disk), Anda dapat dengan mudah membuat System Repair Disc untuk mengakses Sistem Pemulihan system Windows.
Opsi dari system recovery adalah bagian dari Microsoft yang disebut sebagai Windows Recovery Enviroment  (WinRE)
Dengan recovery disc yang tersedia Anda dapat dengan mudah menggunakannya untuk memulihkan komputer Windows 7 jika terjadi kerusakan. lihat gambar menu pilihan perbaikan yang tersedia :

Cara Membuat DVD System Recovery Untuk Windows 7
  1. Buka Backup dan Restore dengan mengklik tombol Start, klik Control Panel, klik System and Maintenance, dan kemudian klik Backup dan Restore.
  2. Pada panel kiri, dari jendela Backup dan Restore, klik Create a system repair disc dan sebuah jendela baru akan muncul
  3. Masukkan DVD kosong (DVD R atau DVD Blank, Pada pilihan Drive pilih Drive DVD Room lalu klik tombol Create disk.
  4. System Windows 7 akan mulai mempersiapkan disk Anda dengan mengumpulkan semua file yang diperlukan dan mulai membuat disk.
  5. Tunggu sampai proses complite dengan pesan System repair disk Comlete, lalu klik Ok. Akan muncul jendela baru Using the system repair, klik tombol close.
  6. Pada saat anda tutup jendela tersebut Anda dapat melihat isi dari Disc
Anda telah memiliki DVD “Windows 7 System Repair Disk” (32-bit atau 64-bit, tergantung pada PC Anda.), anda dapat melakukan perbaikan system windows 7 dengan boot melalui DVD Windows 7 System Repair Disk tersebut.
Simpan dengan aman anda akan membutuhkan suatu saat bila komputer anda dalam masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

thank you

Tukar link gratis

Daftar link
By enda fiVers
Fivers

Welcome To My Blog

Welcome To My Blog, semoga sobat blogger bisa mendapatkan apa yang anda butuhkan di blog saya ini.Silahkan berkomentar dan follow juga blog saya,

About Me

Saye sumaye,Sekarang sedang menjalani kulyah S1 (semester 2)Sistem Komputer Di STIMIK STIKOM BALI

Social Stuff

Me hostgator coupon code